Ford Memberikan Sejumlah Perbaikan Untuk EcoSport Facelift Demi Meningkatkan Kenyamanan

Ford Memberikan Sejumlah Perbaikan Untuk EcoSport Facelift Demi Meningkatkan Kenyamanan

1280
0
BERBAGI

Tahun lalu Ford telah menghadirkan versi facelift dari salah satu model andalannya, EcoSport. Kali ini Ford kembali memberikan beberapa perubahan atau lebih tepatnya perbaikan untuk mobil tersebut.

Sektor utama yang menjadi fokus perbaikan untuk EcoSport Facelift adalah kualitas dan kesenyapan kabin. Demi meningkatkan tingkat kesenyapan dalam kabin, Ford memberikan sejumlah bahan peredam tambahan pada area tersebut.

Tidak hanya itu saja, Ford juga merubah ground clearance EcoSport Facelift menjadi 190mm dan membuat suspensinya menjadi lebih keras lagi, hal itu dilakukan demi meningkatkan tingkat kestabilan mobil ini. Selain itu, Ford juga telah memperbaiki sistem Electronic Stability Control dan Electric Power Steering pada EcoSport Facelift.

Mesin diesel 1.500 cc TDCi yang diusung oleh mobil ini juga mendapatkan peningkatan tenaga, dari 90 PS menjadi 95 PS. Sedang untuk tingkat konsumsi bahan bakar berada pada angka 22,72 km/liter dan emisi CO2 berada pada angka 115g/km. Sementara untuk EcoSport Facelift yang mengusung mesin 3-silinder berkapasitas 1.000 cc turbo EcoBoost masih merupakan mesin dengan tenaga yang sama, yakni sebesar 125 PS.

Baca Juga Mengenai : Ford Resmi Luncurkan Pickup Double Cabin Terbarunya, New Ranger Wildtrak

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY