Maserati Resmi Hadirkan GranTurismo MC Stradale Centennial Edition di Indonesia

Maserati Resmi Hadirkan GranTurismo MC Stradale Centennial Edition di Indonesia

1095
0
BERBAGI

Seperti yang sudah dikabarkan pada kesempatan sebelumnya, dimana Maserati Indonesia berniat untuk memperkenalkan mobil barunya pada tanggal 2 Juli 2015. Kini PT Auto Trisula Indonesia selaku APM Maserati di Indonesia telah resmi memperkenalkan mobil baru tersebut, GranTurismo MC Stradale Centennial Edition. Kehadirkan sportscar ini sekaligus menjadi perayaan ke 100 tahun Maserati.

GranTurismo MC Stradale Centennial Edition mengusung mesin berkapasitas 4.700 cc V8 yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 460 hp dan torsi 520 Nm. Tenaga yang dihasilkan lantas dipadukan dengan sistem transmisi otomatis 6-percepatan. Sedang untuk topspeed mampu menyentuh angka 303 km/jam.

Demi menghentikan tenaganya yang buas, Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition dibekali dengan rem Brembo carbon ceramic. Untuk bagian depan memiliki kaliper 6 piston serta piringan cakram berdiameter 380 mm, dan untuk bagian belakang memiliki kaliper 4 piston dan piringan cakram berdiameter 360 mm. Maserati mengklaim jika sistem pengereman yang digunakan oleh mobil ini memiliki jarak pengereman dari 100-0 km/jam hanya dalam jarak 33 meter.

Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition dibuat dalam jumlah yang terbatas, yakni sebanyak 100 unit. Indonesia sendiri hanya mendapatkan jatah 2 unit saja. Namun sayang, untuk urusan harga PT Auto Trisula Indonesia belum bisa memberikan konfirmasi mengingat ada banyak opsi fitur yang bisa disematkan untuk mobil ini.

Maserati Granturismo MC Stradale Centennial Edition

Baca Juga Mengenai : Lima Unit Produksi Terbatas Zagato Mostro Maserati Laris Terjual

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY