Kia Mobil Indonesia Tegaskan Tidak Mengikuti Ajang GIIAS dan IIMS 2015

Kia Mobil Indonesia Tegaskan Tidak Mengikuti Ajang GIIAS dan IIMS 2015

1455
0
BERBAGI

Tahun 2015 ini terdapat dua perhelatan akbar dalam dunia otomotif, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS). Baik GIIAS maupun IIMS 2015 akan diselenggarakan dalam waktu yang sama, yaitu pada tanggal 20-30 Agustus 2015. GIIAS 2015 akan dilangsungkan di ICE, BSD City, Tangerang Selatan. Sedangkan IIMS 2015 akan diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Ajang GIIAS maupun IIMS kerap dijadikan kesempatan bagi para APM (Agen Pemegang Merek) untuk memamerkan atau memperkenalkan produk-produk baru mereka. Seperti misalnya Honda yang akan memamerkan crossover barunya, BR-V atau Mitsubishi yang akan memamerkan All New Strada Triton miliknya dalam ajang GIIAS 2015. Namun ternyata tidak semua APM akan mengikuti dua perhelatan otomotif tersebut, salah satunya adalah KIA.

Ya, Hartanto Sukmono selaku Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia menyatakan bahwa pihaknya tidak akan mengikuti GIIAS maupun IIMS 2015. Ada sejumlah alasan yang menjadi dasar tidak ikutnya KMI dalam ajang dua pameran otomotif tersebut.

Namun, walaupun KMI tidak mengikuti GIIAS maupun IIMS 2015, kedua ajang tersebut tetap akan diramaikan oleh APM lainnya. Untuk IIMS 2015 sendiri akan menjadi ajang diperkenalkannya mobil baru buatan Jeep, yaitu Renegade. Selain itu ada juga VW Indonesia yang akan memperkenalkan mobil barunya, Polo 1.2 TSI.

Baca Juga Mengenai : Benarkah Chevrolet Trax Akan Hadir di Indonesia Dalam Ajang GIIAS 2015 Bulan Agustus Mendatang?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY