Apa Alasan KIA Mobil Indonesia Tidak Mengikuti GIIAS dan IIMS 2015?

Apa Alasan KIA Mobil Indonesia Tidak Mengikuti GIIAS dan IIMS 2015?

1110
0
BERBAGI

Seperti yang sudah kami beritakan pada kesempatan sebelumnya, PT KIA Mobil Indonesia telah menegaskan bahwa mereka akan absen dalam ajang GIIAS maupun IIMS 2015. Ada sejumlah alasan kenapa KMI tidak mengikuti kedua perhelatan otomotif tersebut.

Direktur Pemasaran PT KMI, Hartanto Sukmono menjelaskan bahwa pihaknya kesulitan dalam menentukan akan mengikuti ajang yang mana. Hal itu dikarenakan PT KMI mempunyai hubungan yang sangat baik dengan penyelenggara GIIAS maupun IIMS. KMI sendiri merupakan salah satu anggota GAIKINDO (Gabungan Industrsi Kendaraan Bermotor Indonesia) yang juga sebagai penyelenggara GIIAS. Namun secara bisnis KMI menjalin kerjasama dengan Dyandra selaku penyelenggara IIMS. Oleh karena ingin menjaga hubungan bisnis yang baik dengan keduanya, KMI memutuskan untuk tidak mengikuti GIIAS maupun IIMS 2015.

Selain itu, Hartanto Sukmono juga menjelaskan lebih jauh bahwa pihaknya bisa saja mengikuti kedua ajang tersebut, namun untuk mengikuti keduanya tentu harus mengeluarkan biaya yang sangat besar, dan mengingat kondisi ekonomi untuk saat ini sedang melemah, maka KMI memutuskan untuk tidak mengikuti GIIAS dan IIMS 2015.

Baca Juga Mengenai : New Ford Ranger dan Everest Dipastikan Hadiri Dua Event Otomotif Akbar di Indonesia Agustus Mendatang

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY