Volvo Perkenalkan Konsep Jok Putar Untuk Anak Pada XC90 Excelllence

Volvo Perkenalkan Konsep Jok Putar Untuk Anak Pada XC90 Excelllence

1263
0
BERBAGI

Sebuah konsep interior unik diperkenalkan pada seri XC90 Excelllence milik Volvo. Tim desain pabrikan tersebut disebut telah merancang konsep tempat duduk atau jok yang dapat diputar bagi anak usia balita.

Jok yang terletak di depan dirancang agar dapat berputar berlawanan dengan arah jarum jam guna memberikan kemudahan bagi orangtua dalam mengawasi anak-anak yang turut serta bepergian menggunakan mobil ini.

Pengaturan jok ini disebut aman bagi anak-anak karena ukurannya sudah disesuaikan dengan leher dan kepala anak, terutama yang masih berusia antara tiga hingga empat tahun.

Jok putar ini membuat anak dapat didudukkan menghadap ke belakang sehingga tak lepas dari pengawasan pengemudi maupun penumpang.

jok putar volvo

Sebagai pelengkap, jok ini juga dilengkapi dengan kompartemen penyimpanan di bawahnya yang bisa dipergunakan untuk menyimpan berbagai kebutuhan balita selama perjalanan.

Pihak Volvo mengatakan bahwa dengan adanya konsep jok putar bagi balita ini, maka kemewahan pada kabin Volvo tak hanya milik perorangan atau orang dewasa saja, melainkan untuk seluruh keluarga, termasuk si kecil.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY