Akhirnya Renault Resmi Luncurkan Pick up Perdananya, Duster Oroch

Akhirnya Renault Resmi Luncurkan Pick up Perdananya, Duster Oroch

1580
0
BERBAGI

Kabar terbaru datang dari produsen asal Prancis, Renault. Setelah beberapa waktu lalu muncul sebuah gambar yang memperlihatkan sosok pick up Renault Duster dengan nama Oroch, akhirnya kali ini mobil tersebut telah resmi diperkenalkan oleh Renault.

Renault Duster Oroch diperkenalkan dalam ajang 7th Buenos Aires International Motor Show yang digelar di Argentina mulai tanggal 19-28 Juni 2015. Mobil ini sekaligus menjadi mobil pick up pertama buatan Renault dan diharapkan akan menjadi jalan pembuka di segmen komersial pick up.

Pick up Duster Oroch mengambil basis Renault Duster, mobil ini memiliki empat pintu dan mempunyai kapasitas penumpang sebanyak 5-orang. Renault juga mengatakan bahwa Duster Oroch memiliki performa dan kenyamaan ala compact sport SUV.

Soal dapur pacunya sendiri belum ada informasi secara detail, namun Duster Oroch mengusung mesin bensin dan diesel 4-silinder berkapasitas 1.6 liter serta 2.0 liter. Untuk saat ini Renault hanya memasarkan Duster Oroch khusus di wilayah Amerika Latin dan Rusia saja, masih belum ada informasi apakah pick up ini juga akan dipasarkan di wilayah lain apa tidak.

Renault Duster Oroch

Baca Juga Mengenai : Renault Resmi Perkenalkan Kwid, Compact SUV Terbaru Berharga Murah

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY