Volkswagen Perkenalkan Generasi Terbaru VW California

Volkswagen Perkenalkan Generasi Terbaru VW California

1015
0
BERBAGI

Volkswagen telah resmi memperkenalkan generasi terbaru dari mobil van andalannya, New VW California. Mobil van ini dibangun menggunakan basis yang sama dengan yang digunakan oleh VW Transporter T6 serta mengusung beberapa peningkatan dan fitur-fitur baru.

New VW California menggunakan mesin dengan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien hingga sebesar 15%. Tidak hanya itu, VW juga telah menyematkan teknologi baru guna meningkatkan kenyamanan serta keamanan pengguna. Teknologi yang dimaksud seperti asistensi pengemudi, sistem hiburan yang sudah direkayasa ulang, serta kemampuan suspensi yang bisa beradaptasi dengan lingkungan.

Untuk teknologi keselamatan yang menjadi unggulan dari New VW California adalah Driver Alert System, Brake Assist, dan Automatic Post-Collision Braking System. Driver Alert System mampu mendeteksi perubahan pola pengemudi, apabila ada kejanggalan dalam pola berkendara, maka sistem ini akan memberikan peringatan kepada pengemudi baik melalui suara maupun tampilan visual. Brake Assist berguna untuk memaksimalkan pengereman saat pengemudi melakukan pengereman darurat. Sedangkan Automatic Post-Collision Braking System berguna untuk mengaktifkan rem secara otomatis setelah terjadi benturan, sehingga akan menghindarkan terjadinya benturan susulan.

New VW California

New VW California ditawarkan dalam dua pilihan varian, yakni varian Ocean yang mengusung mesin bensin berkapasitas 2.0 liter TSI dengan tenaga sebesar 204 hp dan varian Beach yang mengusung mesin diesel 2.0 liter TDI dengan tenaga 102 hp. Baik varian Ocean maupun Beach sama-sama dibekali dengan transmisi DSG dan sistem penggerak empat roda, 4MOTION.

New VW California

Demi mengakomodasi kebutuhan para penggunanya, New VW California didesain agar tetap praktis dan mempunyai ruang penyimpanan yang memadai. Berkat penggunaan atap pop-up yang terintegrasi dengan tempat tidur berukuran 1.2 meter x 2 meter, mobil ini dapat digunakan untuk tidur dengan kapasitas 4-orang. Khusus untuk varian Ocean telah dilengkapi juga dengan dapur lengkap, kompor ganda, kulkas berkapasitas 42 liter, serta wastafel.

New VW California

Baca Juga Mengenai: VW Polo 1.2 TSI Siap Hadir di Indonesia Bulan Agustus 2015

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY