Mazda Flair, Mobil Mungil Baru Mazda Seharga 120 Jutaan Rupiah

Mazda Flair, Mobil Mungil Baru Mazda Seharga 120 Jutaan Rupiah

1466
0
BERBAGI

Persaingan segmen mobil mungil alias kei car di Jepang sepertinya bakal semakin ramai, setelah Toyota menghadirkan Pixis, kali ini giliran Mazda yang menghadirkan mobil mungil bernama Flair. Mazda Flair hadir dengan mengusung konsep ‘cheap and cheerful‘ yang memang cukup ideal untuk pasar Jepang.

Apabila diperhatikan secara sekilas, sosok Mazda Flair memang terlihat mirip seperti Suzuki Karimun Wagon R yang mengusung desain ‘boxy‘. Meskipun dimensinya kecil, mobil mungil produksi Mazda ini sanggup menampung penumpang sebanyak 4-orang. Bangku belakang dan bangku depan sebelah kiri juga bisa dilipat guna memudahkan membawa barang-barang.

Mazda Flair

Melihat di balik kap mesinnya terdapat mesin berkapasitas 600cc, dimana tenaga yang dihasilkan akan diteruskan melalui sistem transmisi otomatis CVT. Kelebihan dari Mazda Flair terletak pada tingkat konsumsi bahan bakarnya, dimana untuk menempuh jarak 100 kilometer hanya dibutuhkan 3.1 liter bensin.

Beberapa fitur unggulan juga telah disematkan Mazda untuk mobil ini, seperti keyless entry, push button start, automatic climate control, heated front seats, start-stop, dan auto braking yang berfungsi pada kecepatan di atas 30 km/jam.

Mazda Flair tipe standar dibanderol dengan harga sebesar 1.155.600 Yen atau sekitar 125 jutaan Rupiah, sedangkan untuk tipe tertinggi dijual dengan harga 1.737.720 Yen atau sekitar 188 jutaan Rupiah.

Baca Juga Mengenai : Mazda Siapkan 6 Mobil Baru Sekaligus Untuk Tahun 2016

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY