Maserati Indonesia Sediakan Layanan Eksklusif Maserati Assistance

Maserati Indonesia Sediakan Layanan Eksklusif Maserati Assistance

909
0
BERBAGI

Setelah sebelumnya memboyong Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition ke Indonesia pada pekan lalu, kini Maserati Indonesia melengkapinya dengan memperkenalkan layanan eksklusif Maserati Assistance. Layanan eksklusif ini merupakan layanan 24 jam sehari – 7 hari seminggu yang menyediakan solusi terbaik bagi pemilik Maserati yang mengalami kendala teknis pada mobilnya, khususnya dalam keadaan darurat.

Layanan Maserati Assistance meliputi jasa konsultasi, layanan perbaikan di tempat, dan jasa antar jemput kendaraan menggunakan towing car. Layanan ini secara eksklusif hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Maserati yang membeli mobilnya melalui PT Auto Trisula Indonesia.

Dalam penyediaan layanan ini, Maserati Indonesia dibekali dengan bengkel resmi yang memiliki tenaga mekanik handal dan peralatan dengan standarisasi tinggi. Seluruh mekanik Maserati Indonesia memiliki sertifikat yang didapatkan setelah menjalani pelatihan khusus yang diberikan oleh prinsipal Maserati di Maserati Academy Asia Pacific, Singapura. Proses pelatihan para calon mekanik Maserati tersebut dipimpin langsung oleh instruktur dari kantor pusat Maserati di Modena, Italia.

Salah satu keunggulan bengkel Maserati Indonesia ini adalah tersedianya fasilitas Maserati Diagnosi, yaitu full scanner yang tersambung secara langsung dengan prinsipal Maserati untuk memberikan solusi terbaik dari setiap masalah teknis. Alat ini pun hanya dimiliki oleh APM resmi Maserati. Maserati Diagnosi secara khusus mampu membantu menyelesaikan kendala teknis yang berhubungan dengan ECU (Engine Control Unit), MTC (Maserati Touch Control), dan perangkat elektronik lainnya.

Baca juga: Maserati Resmi Hadirkan GranTurismo MC Stradale Centennial Edition di Indonesia

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY