Puluhan Mobil Antik Milik Seorang Kolektor Akan Dilelang, Diperkirakan Bernilai Rp...

Puluhan Mobil Antik Milik Seorang Kolektor Akan Dilelang, Diperkirakan Bernilai Rp 415,6 miliar

1545
0
BERBAGI

Apakah anda termasuk penggemar mobil klasik? Jika iya, maka ada berita menggembirakan bagi para penggila mobil-mobil antik, karena terdapat puluhan mobil keluaran sebelum Perang Dunia II yang akan dilelang. Beberapa mobil yang akan dilelang itu antara lain 13 unit Rolls-Royce, Bentley, dan Maybach.

mobil klasik1

Pemilik mobil-mobil antik tersebut adalah seorang penggemar mobil antik bernama Henrik Frederiksen. Ia mengumpulkan mobil-mobil itu bersama istrinya, Vivi.

Frederiksen dan istrinya bahkan sampai harus menjelajahi berbagai negara guna mendapatkan mobil-mobil antik. Salah satunya Mercedes Benz 28-95 Phaeton yang dibelinya di Uruguay. Mobil ini bahkan masih memiliki logo orisinal Louis Vuitton di bagasinya.

Mobil-mobil koleksi Frederiksen ditaksir mampu terjual seharga 20 juta poundsterling atau setara Rp 415,6 miliar. Alasan Frederiksen menjual mobil-mobil koleksinya itu muncul setelah sang istri meninggal pada musim semi lalu.

Koleksi mobil klasik Frederiksen tersebut merupakan salah satu yang terbesar di Eropa dan ini merupakan lelang pertama bagi koleksinya tersebut. Kondisi mobil-mobil ini juga masih sangat baik dan bisa digunakan.

mobil klasik3

Kini mobil-mobil antik itu berjajar rapi di Lyngsbaekgard Manor, dekat Ebeltoft, Denmark. Lyngsbaekgard Manor merupakan tempat yang biasa digunakan oleh keluarga kerajaan Denmark untuk menghabiskan libur musim panas.

Rencananya, lelang akan dilakukan oleh Rumah Lelang Bonhams pada 26 September 2015.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY