Panitia Akan Gelar 49 Acara Pendukung Demi Memeriahkan IIMS 2015

Panitia Akan Gelar 49 Acara Pendukung Demi Memeriahkan IIMS 2015

1060
0
BERBAGI

Tanggal 20-30 Agustus mendatang akan digelar ajang pameran otomotif bertaraf internasional, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Tidak hanya akan memamerkan produk-produk otomotif terbaru saja, IIMS 2015 juga akan menyuguhkan 49 acara pendukung. Keseluruhan acara tersebut merupakan acara yang berkaitan dengan dunia otomotif dan hanya ada satu acara yang bersifat hiburan.

Salah satu acara yang nanti akan memeriahkan IIMS 2015 adalah Military Zone. Acara ini akan menampilkan berbagai macam kendaraan militer yang tentu saja bisa menambah pengetahuan para pengunjung. Selain itu terdapat pula Movie Cars, dimana pada acara ini akan ditampilkan mobil-mobil ikonik yang pernah muncul di film terkenal produksi Hollywood maupun lokal. Selain itu akan dipamerkan pula mobil-mobil klasik dan mobil-mobil hasil modifikasi dari para modifikator tanah air.

Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo menjelaskan bahwa seluruh acara pendukung tersebut akan menjadi terobosan besar untuk sebuah pameran otomotif di Indonesia. Kali ini IIMS tidak hanya akan menampilkan produk-produk otomotif terkini saja, melainkan juga akan menjadi sarana rekreasi keluarga.

Walaupun banyak acara pendukung, tapi Hendra menjamin akan ada banyak produk-produk yang dijual selama ajang IIMS 2015 berlangsung.

Baca Juga Mengenai : Ini Dia Harga Tiket Masuk IIMS 2015

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY