Mazda Jalin Kerjasama Dengan Shell Untuk Hadirkan Program Mazda Fuelthanks

Mazda Jalin Kerjasama Dengan Shell Untuk Hadirkan Program Mazda Fuelthanks

1646
0
BERBAGI

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) baru saja mengumumkan hasil kerjasamanya dengan PT Shell Indonesia dengan meluncurkan program ‘Mazda Fuelthanks’. Program ini hadir untuk meningkatkan kepuasan pelanggan Mazda, baik pelanggan lama maupun pelanggan baru.

Untuk pelanggan lama bisa mendapatkan welcome pack Shell di seluruh dealer Mazda, sedangkan untuk pelanggan baru bisa mendapatkannya pada saat serah terima unit mobil.

Setelah pelanggan mengisi lembaran aplikasi yang tedapat dalam welcome pack, nantinya pelanggan bisa melakukan registrasi di SPBU Shell. Namun saat ini program Mazda Fuelthanks baru berlaku khusus untuk wilayah Jabodetabek saja.

Sebagai proses pendaftaran awal, pelanggan diharuskan membeli bahan bakar Shell minimal sebanyak 20 liter. Untuk jangka waktu proses pendaftarannya sendiri membutuhkan waktu 2 minggu, namun dalam masa tersebut pelanggan tetap bisa mengumpulkan poin, hanya saja belum bisa dilakukan penukaran poin.

Apabila sudah terdaftar, maka kartu Mazda Fuelthanks dapat digunakan untuk mengumpulkan poin pada saat mengisi bahan bakar di SPBU Shell. Pembelian 1 liter Shell Super akan mendapatkan 1 poin, dan untuk 1 liter Shell V-Power akan mendapatkan 3 poin. Jika sudah terkumpul sebanyak 150 poin dapat ditukarkan dengan potongan pembelian bahan bakar sebesar 12.000 Rupiah, dan jika sudah terkumpul 300 poin bisa ditukarkan dengan layanan 24 jam bantuan darurat dari Medic One.

Tidak hanya itu saja, bila nomor handphone dan alamat email telah diverifikasi, maka pelanggan bisa mendapatkan tambahan sebanyak 30 poin serta gratis asuransi kecelakaan dari AXA Insurance dengan nilai santunan sebesar 100 juta Rupiah.

Presiden Director PT MMI, Keizo Okue menjelaskan bahwa program Mazda Fuelthanks merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap para pengguna mobil Mazda di Indonesia. Lebih jauh lagi Keizo juga mengharapkan agar para pemilik mobil Mazda ikut bergabung dalam program Mazda Fuelthanks ini.

Baca Juga Mengenai : Mazda Flair, Mobil Mungil Baru Mazda Seharga 120 Jutaan Rupiah

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY