Ini Dia Daftar Lokasi Penjemputan Shuttle Bus Untuk IIMS 2015

Ini Dia Daftar Lokasi Penjemputan Shuttle Bus Untuk IIMS 2015

2895
0
BERBAGI

Selain Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang sedianya akan  digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta pada 20-30 Agustus 2015 mendatang juga akan menyediakan layanan bagi pengunjung yang membutuhkan sarana transportasi menuju JIExpo.

PT Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara IIMS 2015 telah menyediakan sejumlah tempat penjemputan bagi calon pengunjung IIMS dengan menggunakan shuttle bus.

Penggunaan shuttle bus ini tidak dipungut biaya dan akan ditempatkan di sejumlah titik strategis di pusat perbelanjaan dan stasiun. Tak hanya itu, dukungan dari Trans Jakarta yang akan mengoperasikan halte bus di depan pintu JIExpo Kemayoran juga turut mempermudah perkara transportasi IIMS 2015.

Pada IIMS kali ini, total bus yang disediakan mecapai 60 unit kendaraan. Hal ini berarti mengalami peningkatan dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya. Jadwal operasi shuttle bus ini mulai pukul 9.00 WIB saat keberangkatan hingga pukul 22.00 WIB saat titik balik.

Tak hanya itu, penyelenggara juga akan bekerja sama dengan beberapa tempat pendukung di sekitar JIExpo guna mengatasi permasalahan lahan parkir yang diprediksi bakal membludak.

Panitia juga menyediakan beberapa sarana lain seperti arena bermain anak dan ruang khusus ibu dan anak (nursery room) dengan tingkat keamanan dan kenyamanan tinggi.

Jika anda tertarik untuk mengunjungi IIMS 2015 menggunakan sarana shuttle bus yang disediakan, berikut ini adalah daftar mall dan stasiun yang akan menjadi titik penjemputan:

Jakarta Utara : Bay Walk Mall Pluit, Mall Kelapa Gading dan Mall Artha Gading.

Jakarta Pusat : Grand Indonesia, Plaza Semanggi dan Mega Glodok Kemayoran.

Jakarta Selatan: Pejaten Village dan Pondok Indah Mall

Jakarta Barat: Season City

Jakarta Timur: Taman Mini Square

Bekasi: Grand Mall Bekasi, Metropolitan Mall

Tangerang: Teras Kota (BDS City)

Stasiun: Tanjung Barat, Juanda dan Kemayoran.

Baca juga: Ini Dia Daftar Pick-Up Point Untuk Layanan Shuttle Bus Gratis ke GIIAS 2015

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY