Honda CR-V Generasi Kelima Bakal Didesain Lebih Besar dan Mengusung 7 Tempat...

Honda CR-V Generasi Kelima Bakal Didesain Lebih Besar dan Mengusung 7 Tempat Duduk

980
0
BERBAGI

Belum lama ini Head of Honda UK, Leon Brannan memberikan sedikit bocoran terkait CR-V generasi terbaru atau generasi kelima. Nantinya CR-V generasi kelima akan mengusung dimensi yang lebih besar bila dibandingkan dengan CR-V generasi keempat.

Hal ini dilakukan Honda guna membedakan antara CR-V dengan “adiknya”, yaitu HR-V. Tidak bisa dipungkiri, dimensi kedua mobil tersebut memang tidak terlalu terpaut jauh, sehingga bisa saja akan membingungkan calon konsumen dalam memilih antara membeli CR-V atau HR-V.

Untuk desainnya sendiri, CR-V generasi kelima akan mengambil gaya desain kepunyaan HR-V, tapi tentu saja didesain ulang agar tidak terlalu tampil mirip. Bagian interior juga disebut akan mengadopsi gaya desain interior HR-V, termasuk penggunaan Ultra Seat dan floating center console.

Menariknya, Honda juga akan mendesain CR-V terbaru dengan konfigurasi 7 tempat duduk. Ya, ini merupakan salah satu usaha yang dilakukan oleh Honda demi menarik minat konsumen. Selain itu, Brannan juga menjelaskan bahwa CR-V generasi terbaru akan berusaha “naik kelas” agar bisa bersaing dengan SUV buatan Volvo dan Land Rover.

Akan seperti apakah penampilan Honda CR-V generasi kelima? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar terbaru dari Honda.

Baca Juga Mengenai: Honda City Versi Tiongkok Akan Meluncur Bulan September

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY