Mitsubishi Sebar Teaser Pajero Sport Generasi Terbaru, Siap Meluncur Bulan Agustus 2015

Mitsubishi Sebar Teaser Pajero Sport Generasi Terbaru, Siap Meluncur Bulan Agustus 2015

816
0
BERBAGI

Baru saja Mitsubishi menyebar teaser penampakan dari mobil SUV andalannya, Pajero Sport generasi terbaru. Walaupun teaser yang dirilis hanya sebatas siluet, namun kita bisa melihat bahwa bagian depan mobil ini masih terinspirasi oleh desain ‘DynamicShield’ seperti yang diusung Outlander Facelift 2016. Desain tersebut terdiri dari headlamp yang berbentuk pipih serta grill berbentuk ‘X’.

Sektor dapur pacu diharapkan akan mengandalkan mesin 4-silinder 2.4 liter MIVEC diesel, dimana tenaga yang sanggup dikeluarkan sebesar 181 PS dan torsi 430 Nm. Kemungkinan besar mesin MIVEC ini akan menggantikan mesin 2.5 liter DI-D yang dipakai oleh Pajero Sport generasi sebelumnya.

Mitsubishi berencana merilis Pajero Sport generasi terbaru pada tanggal 1 Agustus 2015 mendatang di Thailand. Mobil ini masih akan berhadapan dengan rival terberatnya, yakni Toyota Fortuner generasi terbaru yang rencananya dirilis pada tanggal 17 Juli 2015.

Akan seperti apakah sosok Mitsubishi Pajero Sport generasi terbaru nanti? Kita tunggu saja sampai Mitsubishi memperkenalkannya secara resmi.

Baca Juga Mengenai : Kehadiran Mitsubishi Outlander PHEV Facelift 2016 di Indonesia Masih Menunggu Hasil Studi 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY