Generasi Terbaru Isuzu Panther Siap Hadir Dengan Desain dan Teknologi Baru

Generasi Terbaru Isuzu Panther Siap Hadir Dengan Desain dan Teknologi Baru

1791
0
BERBAGI
Akan digarap oleh prinsipal di Jepang, akankah nama Panther dipertahankan? (Foto: Isuzu)

Isuzu Panther yang dipasarkan saat ini merupakan versi major change yang dihadirkan pada tahun 2002. Sejak saat itu hingga sekarang, Isuzu hanya memberikan sedikit perubahan atau facelift untuk mobil andalannya tersebut. Tidak heran bila daya saing Panther semakin menurun dari waktu ke waktu.

Demi menjawab perubahan jaman dan keingingan konsumen, Isuzu dikabarkan sudah siap menghadirkan Panther generasi terbaru. Hal ini diutarakan oleh Edy Jusuf Oekasah selaku GM Pemasaran PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Edy menjelaskan bahwa perubahan Panther generasi terbaru tidak hanya dari segi desain saja, melainkan juga teknologi yang akan diusungnya.

Lebih jauh Edy menjelaskan jika saat ini pihaknya sedang menunggu waktu yang tepat untuk menghadirkan Panther generasi terbaru. Panther yang ada saat ini merupakan Panther dengan standar emisi Euro 2, nantinya bila pemerintah sudah menerapkan standar emisi Euro 4, maka pada saat itulah Isuzu menghadirkan generasi terbaru Panther.

Dijelaskan pula bahwa Panther generasi terbaru akan mengusung mesin diesel yang ramah lingkungan, dimana teknologi mesin ini sudah lama dimiliki oleh Isuzu.

Kapankah Panther generasi terbaru akan dihadirkan? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Isuzu.

Baca Juga Mengenai : Isuzu MU-X Mendapatkan Penyegaran Interior

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY