Isuzu D-Max Generasi Terbaru Bakalan Mejeng di GIIAS 2015

Isuzu D-Max Generasi Terbaru Bakalan Mejeng di GIIAS 2015

3644
0
BERBAGI

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan digelar pada bulan Agustus mendatang dijadikan momen bagi Isuzu untuk memperkenalkan generasi paling baru dari kendaraan niaga andalannya, New Isuzu D-Max.

Mobil berjenis pick-up buatan Isuzu tersebut akan mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior maupun interior, sedangkan untuk mesin yang digunakan masih merupakan mesin lama, yaitu mesin diesel berkapasitas 2.5 liter.

Edy J Oekasah selaku GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya hanya bermain pada segmen mesin diesel 2.5 liter karena efisien dan ketangguhannya sudah terbukti.

Lebih jauh Edy juga menambahkan jika New Isuzu D-Max mempunyai keunggulan lebih bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya, mulai dari segi eksterior, interior, dan performa mesin.

Harga yang akan dibanderol untuk New Isuzu D-Max dikatakan tidak akan terpaut jauh dari harga D-Max yang telah dipasarkan pada saat ini, yaitu mulai dari harga 291 – 460 jutaan Rupiah. Pick-up ini bakal ditawarkan dalam beberapa varian, seperti Single Cab, Double Cab, dan Rodeo LS.

Akan seperti apakah penampilan terbaru New Isuzu D-Max? Kita tunggu saja pada ajang GIIAS 2015 bulan Agustus mendatang.

Baca Juga Mengenai : Generasi Terbaru Isuzu Panther Siap Hadir Dengan Desain dan Teknologi Baru

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY