Benarkah Suzuki Ertiga Facelift Akan Hadir di GIIAS 2015?

Benarkah Suzuki Ertiga Facelift Akan Hadir di GIIAS 2015?

926
0
BERBAGI

Kehadiran Suzuki Ertiga Facelift nampaknya tinggal menunggu waktu saja. Maruti Suzuki sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di India dikabarkan tengah mempersiapkan wajah baru sebagai langkah penyegaran bagi Suzuki Ertiga.

Santer terdengar kabar bahwa Ertiga Facelift akan diperkenalkan pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan berlangsung 20-30 Agustus mendatang.

Ertiga disebut bakal mendapatkan beberapa perubahan eksterior seperti pada bagian depan yang dilengkapi tiga buah bilah berlabur krom, begitu juga pada desain fog lamp-nya. Velg dan bumper buritan Ertiga facelift turut mendapatkan desain baru.

Beralih ke dalam, interiornya mendapat perubahan jok baru. Automatic Climate Controlmenjadi fitur baru bersama dengan tombol Start/Stop Engine dan fitur Keyless Entry. Sistem audionya juga dilengkapi dengan bluetooth. Berbeda dengan pendahulunya, Ertiga facelift sudah bisa melipat spionnya secara elektrik.

Untuk mesin, Ertiga Facelift nampaknya masih akan menggunakan mesin tipe K-Series 1.4 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 95 PS dan torsi 130 Nm. Pilihan transmisi yang ditawarkan meliputi transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Baca juga: Suzuki Ertiga Facelift Akan Meluncur Pertengahan Tahun Ini. Apa Saja Perubahannya?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY