Hyundai Tucson Untuk Pasar Tiongkok Mulai Menjalani Uji Coba

Hyundai Tucson Untuk Pasar Tiongkok Mulai Menjalani Uji Coba

685
0
BERBAGI

Varian terbaru dari Sport Utility Vehicle (SUV) Hyundai Tucson mulai diuji. Hanya saja, Tucson ini dibuat khusus untuk memenuhi permintaan pasar otomotif di Tiongkok dan rencananya akan tersedia juga dalam varian PHEV (Plug in Hybrid Electric Vehicle).

Hyundai Tucson terbaru bermesin konvesional akan diperkenalkan pada bulan Agustus mendatang di Tiongkok dan menyusul kemudian varian PHEV pada akhir tahun 2015.

Foto uji coba yang beredar menunjukkan Tucson terbaru ini dalam balutan kamuflase. Namun bisa kita lihat bahwa Tucson ini telah mendapatkan penyegaran pada bagian bumper, grille serta lampu belakang.

Meskipun bagian interior belum terungkap, disinyalir bahwa Tucson untuk pasar Tiongkok ini akan menerapkan desain interior yang tidak jauh berbeda dari model yang dijual di Eropa.

Sebagai informasi, Hyundai Tucson yang beredar di Eropa sudah dilengkapi  dengan fitur Lane Keep Assist System, layar sentuh 8 inci, kamera parkir mundur, wiper otomatis, sensor parkir depan, pengereman darurat dan kursi yang dilengkapi penghangat.

Tucson edisi Tiongkok ini akan memakai mesin bensin 1.6-liter T-GDI sebagai jantung pacunya. Sementara itu, opsi transmisi yang ditawarkan adalah transmisi manual 6 percepatan dan dual-clutch 7 percepatan. Hyundai juga akan menawarkan sistem AWD.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY