Mesin Manakah Yang Akan Dipakai Mitsubishi Strada Triton Generasi Terbaru di Indonesia,...

Mesin Manakah Yang Akan Dipakai Mitsubishi Strada Triton Generasi Terbaru di Indonesia, Mesin Lama Atau Mesin Baru?

1089
0
BERBAGI

Bagi anda penghobi tunggangan niaga kebanggaan Mitsubishi, yakni Strada Triton, bersiap-siaplah menyambut generasi terbaru dari mobil tersebut. Mitsubishi dikabarkan akan meluncurkan All New Strada Triton bulan Agustus mendatang, atau tepatnya pada tanggal 10 Agustus 2015.

Mungkin sebagian besar dari anda sudah mengetahui bagaimana sosok pick up double cabin kebanggaan Mitsubishi tersebut, karena Mitsubishi sudah memperkenalkannya terlebih dahulu pada ajang Geneva Motor Show dan Bangkok International Motor Show beberapa waktu lalu.

Akan tetapi ada hal yang patut menjadi perhatian, yaitu terkait mesin apa yang bakal digunakan oleh All New Strada Triton untuk pasar Indonesia. Pada dasarnya mobil ini mengusung mesin diesel baru berkapasitas 2.400 cc dengan VGT yang telah disempurnakan sehingga sanggup menghasilkan tenaga sebesar 182 PS dan torsi 430 Nm. Dan agar mesin bisa bekerja secara maksimal, bahan bakar yang digunakan haruslah yang mempunyai kualitas tinggi.

Di Thailand, All New Strada Triton sudah mengusung mesin yang baru. Namun berbeda halnya dengan di Malaysia, karena All New Strada Triton yang dipasarkan di sana masih mengusung mesin lama, yaitu mesin berkapasitas 2.500 cc VGT dengan tenaga 178 PS dan torsi 400 Nm. Hal itu terjadi lantaran kualitas solar di Malaysia masih lebih rendah bila dibandingkan dengan kualitas solar di Thailand. Lantas bagaimanakah dengan di Indonesia?

Nah, mengingat di Indonesia kualitas solarnya juga belum terlalu bagus, maka masih menjadi tanda tanya mesin manakah yang bakal diusung oleh All New Strada Triton 2015, apakah mesin baru atau mesin lama?

Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja sampai Mitsubishi meluncurkan All New Strada Triton 2015 pada bulan Agustus mendatang.

Baca Juga Mengenai : All New Mitsubishi Strada Triton Pastikan Mengikuti Gaikindo International Auto Show Agustus Mendatang

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY