Toyota 86 Yellow Limited Edition Meluncur Di Jepang

Toyota 86 Yellow Limited Edition Meluncur Di Jepang

1550
0
BERBAGI

 

Toyota baru saja memperkenalkan varian baru dari sports car miliknya, yakni 86 Yellow Limited Edition. Sesuai dengan namanya, mobil edisi terbatas ini dilabur dengan warna spesial Sunrise Yellow di bagian eksteriornya. Demi menambah kesan sporty, warna kuning tersebut dikombinasikan dengan warna hitam pada beberapa bagian, seperti pada mirror caps dan velg yang mempunyai ukuran 17 inch.

Bagian dalam kabin masih didominasi dengan warna hitam, namun diberi sentuhan aksen jahitan berwarna kuning pada beberapa titik, termasuk pada lingkar kemudi, jok, door trim, tuas perseneling, serta tuas hand brake.

Toyota 86 Yellow Limited Edition 3

Sementara itu pada sektor dapur pacu tidak mengalami perubahan, Toyota 86 edisi terbatas ini masih mengusung mesin 2.0 liter bertenaga 197 hp dengan sistem transmisi manual 6-percepatan atau otomatis ECT 6-percepatan.

Toyota juga memberikan paket tambahan untuk mobil ini yang disebut dengan ‘Yellow Limited aero package‘. Paket tambahan ini meliputi bumper berdesain agresif, spoiler belakang dengan ukuran besar, dan sideskirt.

Toyota 86 Yellow Limited Edition 2

Selain itu Toyota juga menawarkan paket tambahan lain yang bernama ‘Yellow Limited aero package FT‘. Paket ini meliputi velg BBS berukuran 18 inch yang dibalut dengan ban Bridgestone Potenza S001, sport brake pads, serta shock absorbers SACHS.

Toyota 86 Yellow Limited Edition hanya dipasarkan khusus untuk wilayah Jepang saja. Model standar dibanderol dengan harga 3,167,200 yen, Toyota 86 Yellow Limited aero package dibanderol dengan harga 3,397,200 yen, dan Toyota 86 Yellow Limited aero package FT dibanderol seharga 3,852,200 yen.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY