Ford Ecosport Facelift Sudah Bisa Dipesan

Ford Ecosport Facelift Sudah Bisa Dipesan

741
0
BERBAGI

Kehadiran Ford Ecosport facelift di Inggris sudah memasuki tahap pemesanan. Ford Inggris mengumumkan bahwa Ecosport facelift sudah dapat dipesan di dealer resmi dengan harga 14.245 poundsterling atau setara dengan Rp 294 juta untuk Ecosport standar. Ecosport akan mulai dikirim kepada konsumen pada bulan Oktober tahun ini jika pemesanan dilakukan pada bulan ini.

Jika anda tertarik untuk menambahkan paket opsional, maka harga per paketnya berbeda dengan varian standarnya. Beberapa paket untuk Ecosport ini adalah versi titanium, penggunaan jok kulit berbahan khusus, kursi depan dengan pemanas serta kabin yang lebih senyap. Ada juga perangkat tambahan seperti kamera belakang dan sistem navigasi satelit.

Ecosport facelift pertama kali diperkenalkan di gelaran Geneva Motor Show 2015 di Jenewa, Swiss bulan Maret silam. Penyegaran yang hadir pada model terbaru ini banyak terletak di bagian buritan, seperti misalnya menghilangkan ban cadangan yang semula menempel pada pintu belakang.

Ford juga mengubah pengaturan suspensi dan ground clearance untuk meningkatkan pengendalian. Ecosport ini juga mendapat peningkatakan fungsi Electronic Stability Control (ESC).

Mesin yang dipakai oleh Ecosport facelift ini menggunakan mesin TDCi berkapasitas 1,5 liter yang menghasilkan tenaga sebesar 93 Hp.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY