Lamborghini Concept S 2006, Mobil Super Langka Yang Akan Dilelang Dengan Harga...

Lamborghini Concept S 2006, Mobil Super Langka Yang Akan Dilelang Dengan Harga 3 Juta Dollar Amerika

1138
0
BERBAGI

Saat ajang Geneva Motor Show dilangsungkan pada tahun 2005 lalu, Lamborghini memamerkan salah satu mobil konsepnya yang disebut dengan Concept S 2006. Mulanya Lamborghini ingin memproduksi mobil ini sebanyak 100 unit, namun lantaran biaya produksi yang terlalu tinggi dan proses pembuatannya memakan waktu cukup lama, akhirnya Lamborghini memutuskan untuk menghentikan produksi Concept S 2006 sehingga jumlah mobil ini hanya terdapat satu unit saja di seluruh dunia.

Lamborghini Concept S 2006 merupakan mobil yang unik, hal itu bisa dilihat dari bentuk kaca depan dengan kabin yang terbuka serta adanya sekat pembatas antara jok pengemudi dengan penumpang yang terbuat dari bahan logam. Mobil ini mengusung mesin V10 berkapasitas 5.0 liter dengan tenaga sebesar 520 hp.

Menariknya, mobil konsep dari Lamborghini tersebut akan dilelang oleh rumah lelang RM Sotheby pada tanggal 18 November 2015 mendatang di New York. Sotheby akan menjual mobil ini dengan harga yang sangat tinggi, yakni sebesar 3 juta Dollar Amerika atau kurang lebih setara dengan 39 miliar Rupiah.

Lamborghini Concept S 2006

Bagaimana, anda tertarik untuk memiliki mobil konsep yang sangat langka ini?

Baca Juga Mengenai : Inilah Sosok Agresif Lamborghini Aventador LP750-4 SuperVeloce Roadster

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY