Garasi Kepompong Buatan Tiongkok Ini Bisa Jadi Solusi Untuk Lahan Parkir yang...

Garasi Kepompong Buatan Tiongkok Ini Bisa Jadi Solusi Untuk Lahan Parkir yang Terbatas

1133
0
BERBAGI

Jika anda tak memiliki cukup ruang di rumah yang bisa digunakan sebagai garasi mobil, maka biasanya sarung khusus mobil akan menjadi solusi jitu guna menghindarkan mobil dari terik matahari, debu maupun kotoran yang mungkin jatuh menimpa mobil anda saat anda memarkirkan mobil di ruang terbuka.

Kini, sebuah perusahaan asal Tiongkok menawarkan solusi baru bagi anda yang kesulitan tempat guna memarkirkan kendaraan di ruangan terbuka. Solusi yang dimaksud adalah menghadirkan garasi khusus berbentuk mirip kepompong yang bisa membuka dan menutup secara otomatis.

Garasi kepompong ini dilengkapi dengan motor elektrik untuk membuka dan menutup. Inovasi ini merupakan alternatif karena lahan parkir di Tiongkok cukup terbatas. Garasi ini mempunyai ukuran yang cukup kecil dan pas untuk melindungi sebuah medium sedan.

Pengemudi cukup memarkirkan bagian belakang mobilnya ke dalam garasi ini lalu keluar dan menekan remote untuk menutup garasi kempompong ini. Garasi akan bergerak menuju bagian depan dan menutup tepat didekat kap mesin.

Meskipun garasi kepompong ini cukup menarik untuk digunakan, sayangnya tak semua mobil bisa terlindungi oleh garasi ini, mengingat ukurannya yang tidak memungkinkan untuk pengguna mobil berukuran besar.

Bagaimana pendapat anda tentang inovasi garasi ini? Sampaikan pada kolom komentar yang tersedia.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY