Butte Nadeshiko, Mobil dengan Basis Nissan March Bergaya Klasik

Butte Nadeshiko, Mobil dengan Basis Nissan March Bergaya Klasik

1081
0
BERBAGI

Sebuah mobil hatchback baru dari Mitsuoka Motors yang merupakan produsen mobil bergaya klasik asal Jepang telah diluncurkan pekan lalu. Mobil bernama Butte Nadeshiko tersebut memakai basis Nissan March, namun memiliki gaya klasik dan mewah.

Butte Nadeshiko memiliki aksen klasik yang cukup kental dengan adanya grille beraksen krom, headlamp bulat dan kap mesin yang didesain menggelembung. Untuk bagian belakangnya, mobil ini tidak terlalu banyak berubah, masih memakai model bawaan March.

Tak hanya itu, kaki-kaki mobil ini juga dibuat dengan desain klasik dengan menonjolkan penggunaan velg model kaleng dengan warna sama seperti bodi dan dilengkapi dengan dop velg berlapis krom.

Sebagai jantung pacu, mobil ini masih mengandalkan mesin 1,2 liter DOHC 3-silinder bawaan pabrikan Nissan yang dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT. Mesin ini mampu menghasilkan daya maksimal dihasilkan sebesar 80 hp.

Mitsuoka Motors menjual mobil ini dengan harga 1.674.000 yen atau setara dengan Rp 180 jutaan. Apakah anda tertarik memiliki mobil modern bercitarasa klasik ini? Sampaikan pendapat anda pada kolom komentar.

Baca juga: Nissan Motor Indonesia Tegaskan Masih Pasarkan March 1.5L di Tanah Air

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY