Volkswagen Kembali Hadirkan Mobil Baru, Golf R Wagon Wolfsburg Edition

Volkswagen Kembali Hadirkan Mobil Baru, Golf R Wagon Wolfsburg Edition

1138
0
BERBAGI

Kabar terbaru datang dari Volkswagen yang belum lama ini telah menghadirkan mobil baru edisi khusus miliknya, yakni Golf R Wagon Wolfsburg Edition. Mobil ini mendapatkan beberapa perubahan bila dibandingkan dengan versi standarnya, baik jika dilihat dari sisi eksterior maupun interior.

Untuk sisi eksterior, perbedaan terdapat pada penggunaan velg palang 10 berukuran 19 inch serta rumah spion yang dilabur dengan warna hitam, sama seperti warna pada roof rails yang disematkan di bagian atap.

Masuk ke dalam kabin, hampir seluruh bagian interior dilapisi dengan kulit Nappa berwarna hitam. Pada dashboard juga telah disematkan layar sentuh berukuran 6,5 inch yang berguna sebagai pusat hiburan serta layar GPS. Tidak hanya itu, kursi mobil ini juga telah dilengkapi dengan sistem pemanas.

Volkswagen membekali Golf R Wagon Wolfsburg Edition ini dengan berbagai fitur keamanan, seperti Adaptive cruise control, front assist with city emergency braking, proactive occupant protection system, blind spot monitor with rear traffic alert, serta fitur keamanan canggih lainnya.

VW Golf-R Wolfsburg Edition

Melihat bagian bawah kap mesin terdapat mesin 4-silinder 2.000 cc turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 276 hp dan torsi 380 Nm. Tenaga tersebut lantas dikombinasikan dengan transmisi otomatis 6-percepatan DSG dual-clutch. Akselerasi dari 0-100 km/jam diklaim mampu dituntaskan dalam waktu 5 detik.

Volkswagen Golf R Wagon Wolfsburg Edition ditawarkan dalam 3 pilihan warna, yaitu Lapiz Blue metallic, Limestone Grey metallic, dan The Exclusive Oryx White pearl. Mobil ini akan dipasarkan untuk konsumen di Australia mulai bulan September 2015 mendatang dan dijual dengan harga AUD58.990.

VW Golf-R Wolfsburg Edition

Baca Juga Mengenai : Volkswagen Siap Luncurkan Dua Crossover Baru di Tahun 2016

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY