Fiat Hadirkan 500C Facelift Yang Dilapisi Dengan Kulit Sapi

Fiat Hadirkan 500C Facelift Yang Dilapisi Dengan Kulit Sapi

762
0
BERBAGI

Fiat kembali menghadirkan mobil baru, yakni 500C facelift. Namun Fiat 500C facelift yang dihadirkan kali ini bukanlah mobil versi biasa, melainkan versi modifikasi. Ya, Fiat memodifikasi mobil mungil tersebut dengan memberikan lapisan berupa kulit sapi.

Menariknya, lapisan kulit sapi tidak diberikan pada bagian interior, melainkan pada bagian eksterior. Beberapa sektor seperti spakbor, lampu depan, lampu belakang, grill, serta skirts terlihat dilapisi dengan kulit sapi. Tidak hanya itu saja, Fiat juga menyematkan sebuah keranjang di bagian belakang mobil sehingga semakin menambah kesan vintage mobil ini. Sayang Fiat belum memberikan informasi mengenai bagian dalam kabinnya.

Fiat 500C Facelift Kulit Sapi 2

Fiat tidak bekerja sendirian dalam proyek ini, tetapi bekerjasama dengan seorang fashion desainer bernama Stefano Conticelli. Hasil kolaborasi keduanya membuat tampilan Fiat 500C facelift menjadi sangat unik.

Mobil ini khusus dimodifikasi untuk mendukung lembaga amal Robert F. Kennedy Human Rights Europe foundation, dimana nantinya Fiat akan melelang mobil ini dan hasil dari penjualan lelang akan didonasikan untuk lembaga amal yang bergerak dalam bidang hak asasi manusia tersebut.

Baca Juga Mengenai : Unik, Jeep Wrangler Ini Terbuat Dari Kaleng Makanan Bekas

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY