Melihat Lebih Jelas Sosok Grand New Avanza Melalui Sebuah Video

Melihat Lebih Jelas Sosok Grand New Avanza Melalui Sebuah Video

1557
0
BERBAGI

Dengan semakin dekatnya jadwal peluncuran Avanza generasi terbaru atau yang kini disebut dengan nama ‘Grand New Avanza’ maka semakin banyak pula bocoran terkait mobil MPV sejuta umat andalan Toyota tersebut.

Bila pada kesempatan sebelumnya bocoran hanya sebatas gambar saja, maka bocoran terbaru yang beredar kali ini memperlihatkan sosok Grand New Avanza melalui sebuah video singkat berdurasi 20 detik.

Dalam video diperlihatkan bagian eksterior dan interior dari Grand New Avanza. Bahkan bagian belakang mobil yang pada bocoran sebelumnya tidak terlalu terekspos kini juga diperlihatkan, desain lekuknya masih sama seperti model terdahulu, namun lampu belakang mengusung bentuk baru serta terdapat aksen chrome yang semakin menambah kesan modern.

Grand New Avanza

Menariknya, Grand New Avanza ternyata telah menggunakan headunit layar sentuh di bagian interiornya. Bisa dibilang bahwa mobil ini secara keseluruhan tampil lebih modern bila dibandingkan dengan model sebelumnya.

Penasaran dengan video yang memperlihatkan sosok Grand New Avanza? Silahkan anda melihatnya pada video di bawah ini.

Toyota Grand New Avanza dipastikan meluncur bulan depan, atau tepatnya pada tanggal 12 Agustus 2015. Mobil ini bakal mengusung dua pilihan mesin, yakni mesin berkapasitas 1.3 L dan 1.5 L.

Meskipun begitu masih ada satu mobil lagi yang hingga kini belum terekspos secara utuh, apalagi kalau bukan Grand New Avanza Veloz.

Apakah sosok Grand New Avanza Veloz juga akan terungkap dalam sebuah video? Kita nantikan saja kelanjutan beritanya.

Baca Juga Mengenai : Toyota Avanza Terbaru Akan Ditawarkan Dalam Enam Tipe

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY