Mazda MX-5 Launch Edition Unit Pertama Dilelang Untuk Kegiatan Amal

Mazda MX-5 Launch Edition Unit Pertama Dilelang Untuk Kegiatan Amal

1310
0
BERBAGI

Mazda wilayah Amerika Utara mengadakan lelang untuk kegiatan amal dengan menawarkan unit pertama dari all new Mazda MX-5 Roadster dilelang untuk penawar tertinggi di Amerika Serikat.

Roadster terbaru dari Mazda ini sukses terjual dengan harga USD 50.000 atau setara dengan Rp 670 jutaan, lebih mahal USD 20.000 dari harga jual resminya yang berada di kisaran harga USD 30.195 atau sekitar Rp 404 jutaan.

Mazda MX-5 Launch Edition yang dilelang ini merupakan edisi terbatas untuk memperingati peluncuran all new MX-5 di Amerika Serikat. Sebagai informasi, MX-5 Launch Edition ini hanya tersedia dalam jumlah 1.000 unit saja.

MX-5 Launch Edition ini menawarkan banyak fitur seperti radio satelit Sirius XM, sistem hiburan Mazda Connect dengan sistem navigasi dan sistem audio BOSE 9-Speaker. Ada juga penggunaan velg aluminium berukuran 17 inci, penghangat kursi serta AC otomatis sebagai standar.

Untuk fitur keamanan dan keselamatannya, tersedia teknologi i-ACTIVSENSE yang meliputi Blind Spot Monitoring (BSM) dengan Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Lane Departure Warning (LDW) dan High Beam Control (HBC).

Mazda MX-5 Launch Edition hadir dalam warna eksterior Soul Red dan trim kulit tan sporty pada kabinnya.

Baca juga: Mazda Siapkan 6 Mobil Baru Sekaligus Untuk Tahun 2016

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY