Apa Saja yang Baru dari Great New Xenia?

Apa Saja yang Baru dari Great New Xenia?

1977
0
BERBAGI

Penampakan Daihatsu Great New Xenia makin terkuak. Hal ini terlihat dari sebuah video pengetahuan produk yang bocor di situs video berbagi Youtube.

Dalam video tersebut nampak ada ubahan dari wajah depan mobil ini seperti pada desain kap mesin serta penggunaan headlamp  dengan multi reflektor. Selain itu penampilan bumper depan turut mendapat penyegaran dengan air dam yang lebih besar guna mendapatkan pendinginan mesin yang lebih optimal.

Ada penambahan baru berupa lampu DRL di samping foglamp yang dipasangkan pada Great New Xenia tipe R Sporty. Ini membuat Xenia lebih dinamis dan elegan daripada seri pendahulunya.

Meskipun mendapatkan DRL untuk tipe R Sporty, DRL tersebut tidak menyala secara otomatis pada saat mesin dihidupkan, melainkan harus diaktifkan terlebih dulu dengan menekan tombol di sebelah kanan kemudi yang terletak di atas pengaturan spion dalam kondisi kunci kontak berada pada posisi ON.
xenia drl
Great New Xenia juga mendapatkan grille baru beraksen krom, velg 5-spoke beraksen black polish dan side stone guard yang berguna untuk mencegah percikan kerikil atau tanah pada bodi samping mobil.

Beralih ke bagian belakang, Xenia anyar ini dilengkapi dengan rear spoiler dengan high mount stop lamp serta lampu belakang kombinasi dan bumper belakang bergaya baru.

Baca juga: Daihatsu Xenia Terbaru Pakai Mesin Dual VVT-i Terbaru

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY