Apakah Mesin dan Sistem Suspensi Daihatsu Baru Ada Pada Great New Xenia?

Apakah Mesin dan Sistem Suspensi Daihatsu Baru Ada Pada Great New Xenia?

1422
0
BERBAGI

Daihatsu dipastikan bakal meluncurkan Great New Xenia berbarengan dengan peluncuran Grand New Avanza pada bulan Agustus 2015 mendatang. Dengan semakin mendekati tanggal peluncuran, berbagai bocoran terkait Great New Xenia-pun juga semakin bermunculan.

Great New Xenia akan hadir dengan beberapa hal baru, termasuk mesin dan sistem suspensi baru. Sektor dapur pacu Great New Xenia akan mengandalkan mesin berkode 1NR 1.3L EFI DOHC serta sudah mengusung teknologi Dual VVT-i. Penggunaan mesin tersebut diklaim membuat New Great Xenia mempunyai tenaga yang lebih besar dari generasi sebelumnya.

Selain itu, Electronic Throttle System yang digunakan juga sudah dikembangkan lagi, sehingga suplai bahan bakar bisa lebih disesuaikan dengan kebutuhan mesin.

Tidak hanya itu saja, demi meningkatkan kenyamanan dan kestabilan mobil ini, Daihatsu juga telah merubah karakter sistem suspensi. Pengaturan ulang dilakukan pada shock absorder dan lateral control rod, konstanta pegas juga diubah, serta diameter stabilizer kini lebih panjang.

Baca Juga Mengenai : Berencana Beli Xenia Bekas? Xenia Baru Diskon 22 Juta Bisa Jadi Pilihan

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY