Ini Dia Tampilan Baru Honda Accord Facelift 2016

Ini Dia Tampilan Baru Honda Accord Facelift 2016

1332
0
BERBAGI

American Honda Motor baru saja memperkenalkan generasi paling anyar dari sedan andalannya, Accord Facelift 2016. Mengikuti perkembangan jaman yang semakin modern, Honda-pun juga mendesain Accord Facelift 2016 dengan tampilan yang lebih modern dari generasi sebelumnya.

Tidak hanya dari segi desain saja, mobil ini juga telah mengusung teknologi canggih terkini. Honda Amerika bahkan menyebut mobil ini sebagai Accord paling canggih sepanjang masa.

Kesan modern yang ditampilkan Honda Accord Facelift 2016 bisa dilihat dari bentuk grill depan yang kini didesain dengan bilah lebih tebal. Bentuk headlamp yang pipih dan tajam serta bentuk foglamp yang tipis juga semakin menambah kesan modern pada mobil ini.

Kesan modern terus berlanjut ke bagian belakang, dimana rear lamp menggunakan LED stripe dan dihiasi dengan aksen berupa lis chrome. Untuk Accord tipe Touring juga telah mendapatkan tambahan berupa deck spoiler.

Pada sektor kaki-kaki, Honda memasangkan velg berukuran 19 inch untuk Accord Facelift 2016. Penggunaan velg berdiameter besar tentu akan membuat bantingan mobil ini menjadi semakin keras, namun berdampak pada pengendalian mobil yang menjadi semakin stabil.

Honda Accord Facelift 2016

Perubahan paling kentara terdapat pada area kabin, dimana Accord Facelift 2016 kini sudah mengusung dua unit layar LCD yang terletak di bagian dashboard. Layar bagian atas berfungsi untuk menampilkan informasi secara real time, sedangkan layar bagian bawah berguna untuk mengoperasikan sistem hiburan yang terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Honda Accord Facelift 2016

Honda juga membekali Accord Facelift 2016 dengan beberapa fitur keamanan terkini, sebut saja Multi-Angle Rearview Camera, Auto High Beam Headlamps, serta fitur keamanan yang disebut sebagai Honda Sensing. Fitur Honda Sensing terdiri dari Collision Mitigation Braking System with Forward Collision Warning, Lane Keeping Assist, Road Departure Mitigation with Lane Departure Warning, dan Adaptive Cruise Control.

Sektor dapur pacu tidak mendapatkan ubahan, Honda Accord Facelift 2016 masih mengandalkan mesin 4-silinder 2.4L untuk varian standar dan mesin V6 3.5L untuk varian tertinggi.

Honda Accord Facelift 2016

Baca Juga Mengenai : Mengenal Fitur-Fitur Baru Yang Ada Pada New Honda Accord

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY