Mitsubishi Strada Triton 2015 Segera Masuk Indonesia

Mitsubishi Strada Triton 2015 Segera Masuk Indonesia

1304
0
BERBAGI

Bagi anda pecinta kendaraan pikap bersiap-siaplah menyambut kedatangan Mitsubishi Strada Triton generasi terbaru. Sebelum PT Krama Yuda Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM Mitsubishi di Indonesia memboyong mobil tersebut dalam ajang GIIAS tanggal 20 Agustus 2015, KTB akan terlebih dahulu meluncurkannya pada tanggal 10 Agustus mendatang.

Pikap ini hadir dengan beberapa perubahan, baik dari segi eksterior maupun interior. Bila diperhatikan, bagian moncong depan terlihat lebih kecil dari Strada Triton model sebelumnya. Selain itu Mitsubishi juga mendesain ulang bentuk grill hingga kini tampil lebih besar dan lebih segar. Foglamp kini ditempatkan menyatu dengan radiator grill, dan demi mengikuti perkembangan jaman, Mitsubishi Strada Triton generasi baru sudah dilengkapi dengan LED DRL serta lampu proyektor dengan Auto Xenon HID.

Pada sektor kaki-kaki dapat dilihat bahwa Strada Triton generasi baru menggunakan velg berdesain baru berukuran 17 inch yang membuatnya terlihat semakin kokoh. Namun sayangnya ground clearance mobil ini malah lebih rendah dari model sebelumnya, dimana untuk Strada Triton generasi baru mempunyai ground clearance 205 mm, sedang model sebelumnya memiliki ground clearance 220 mm.

Masuk ke dalam kabin akan terasa jika Strada Triton generasi baru terlihat lebih modern. Hal itu terjadi berkat hadirnya beberapa fitur canggih yang diberikan Mitsubishi untuk mobil ini, seperti keyless entry, tombol start/stop engine, sistem pendingin udara dual-climate control, paddle shift dan kamera belakang.

Strada Triton generasi terbaru yang dipasarkan di Thailand sudah menggunakan mesin baru, yakni mesin diesel 4-silinder berkapasitas 2.5 liter DI-D (Direct Injection Diesel). Namun untuk pasar Indonesia masih belum jelas apakah mobil ini juga akan menggunakan mesin baru atau apakah masih menggunakan mesin lama.

Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja sampai KTB meluncurkannya pada tanggal 10 Agustus mendatang.

Baca Juga Mengenai : Mesin Manakah Yang Akan Dipakai Mitsubishi Strada Triton Generasi Terbaru di Indonesia, Mesin Lama atau Mesin Baru

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY