10 Fitur Andalan All New Mitsubishi Triton (Bagian 2)

10 Fitur Andalan All New Mitsubishi Triton (Bagian 2)

1193
0
BERBAGI

Mitsubishi Triton terbaru dijadwalkan siap meluncur di Indonesia pada Senin, 10 Agustus mendatang. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Pemegang Merek Mitsubishi di Indonesia berjanji akan menunjukkan kemampuan Triton terbaru ini langsung pada uji coba di kawasan Tangerang, Banten saat hari peluncuran.

Apa saja yang menjadi keunggulan pikap anyar dari Mitsubishi ini?

6. 4WD Selector

4w

Sistem ini berfungsi untuk memudahkan pengaturan gerak roda, baik pemilihan menggunakan roda belakang saja atau depan belakang alias all wheel drive. 4WD Selector ini bisa diaktifkan dalam kondisi berkendara sekalipun namun hanya tersedia di varian VGT Adventure dan VGT AT.

7. LCD dengan layar sentuh dan kamera parkir mundur

Adanya sistem infotainment dengan layar sentuh menjadi keunggulan tersendiri dan bisa digunakan untuk memantau saat parkir mundur. Fitur ini hanya tersedia di varian termahal atau VGT Adventure.

8. AC dua zona

Pikap kabin ganda ini tak lupa membenamkan perangkat AC dual zone untuk memberikan kenyamanan penumpang di dalamnya. Lagi-lagi Mitsubishi hanya memberikan fitur ini pada tipe VGT Adventure.

9. Sensor hujan dan gelap

Pada varian VGT Adventure, New Triton telah dilengkapi dengan sensor hujan yang terletak di atas kaca depan dan sensor gelap di lampu. Sensor hujan di atas kaca depan akan bekerja saat hujan menetes dan memerintahkan wiper untuk menyala secara otomatis. Sedangkan pada sensor gelap, sensor akan memerintahkan lampu kendaraan untuk menyala secara otomatis jika mobil melintas dalam keadaan sekitar yang gelap.

10. Velg 17 inci

velg triton

Velg berukuran 17 inci menjadi penopang kaki-kaki mobil berotot ini. Hanya saja, velg ukuran 17 inci ini cuma ada di tipe tertingginya, yaitu VGT Adventure.

Pikap andalan Mitsubshi ini tersedia dalam varian VGT Adventure 4×4 (transmisi otomatis saja), VGT 4×4 (manual dan otomatis), standar 4×4 (manual), dan Quest 4×2 (manual).

Kesepuluh fitur tadi dapat ditemui pada Triton yang sudah meluncur di Malaysia. Lalu bagaimana dengan yang beredar di Indonesia? Apakah masih sama? Kita nantikan saja.

Baca juga: 10 Fitur Andalan All New Mitsubishi Triton (Bagian 1)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY