All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 Resmi Diluncurkan

All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 Resmi Diluncurkan

1887
0
BERBAGI

Persaingan segmen mid-size SUV, khususnya di kawasan ASEAN sepertinya bakal lebih seru lagi. Setelah Toyota meluncurkan Fortuner generasi terbaru dan Ford meluncurkan New Everest, kali ini giliran Mitsubishi yang meluncurkan All New Pajero Sport.

Ya, setelah sebelumnya banyak tampil dalam berbagai bocoran, akhirnya All New Pajero Sport sudah resmi diluncurkan di Thailand. Tampilan mobil ini terlihat begitu berbeda dengan model sebelumnya, dan bisa dibilang Mitsubishi telah berhasil membuat All New Pajero Sport tampil lebih modern lagi.

Sektor depan All New Pajero Sport mengusung desain yang disebut ‘Dynamic Shield‘. Dapat terlihat bahwa headlamp kini didesain lebih kecil dan sudah dilengkapi dengan LED DRL demi memberikan rasa aman saat berkendara di siang hari. Selain itu perubahan juga terdapat pada desain grill, radiator grill, dan bumper. Bahkan Mitsubishi menghadirkan aksen chrome pada bumper yang membuat mobil ini terlihat semakin menawan.

Untuk sektor belakang juga mendapatkan ubahan, dimana ubahan paling jelas terdapat pada rear light yang kini mengusung desain vertikal. Desain ini sendiri terinspirasi dari GR-HEV concept yang pertama kali diperlihatkan Mitsubishi dalam ajang Geneva Motor Show 2013.

All New Mitsubishi Pajero Sport 5

Masuk ke dalam kabin dapat terasa kesan mewah pada sektor ini, hal itu dapat dilihat dari lapisan kulit yang menempel pada jok, aksen garis berwarna silver yang melintang di dashboard dan trim serta warna hitam glossy yang digunakan untuk melabur dashboard.

All New Mitsubishi Pajero Sport 2

All New Pajero Sport mengandalkan mesin 2.4 liter MIVEC turbodiesel sebagai sumber tenaganya. Mesin tersebut menawarkan dua pilihan output tenaga, yakni sebesar 154 PS dengan torsi 380 Nm dan sebesar 181 PS dengan torsi 430 Nm. Tenaga yang dihasilkan lantas disalurkan melalui sistem transmisi otomatis 8-percepatan.

All New Mitsubishi Pajero Sport 3

Setelah diluncurkan di Thailand, kira-kira kapankah Misubishi akan memasarkan All New Pajero Sport di tanah air? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar berikutnya dari Mitsubishi.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY