Volkswagen Akan Hadirkan Tiga Mobil Baru di Indonesia, Apa Saja?

Volkswagen Akan Hadirkan Tiga Mobil Baru di Indonesia, Apa Saja?

1681
0
BERBAGI

Dua pameran akbar yang bakal berlangsung mulai tanggal 20 Agustus mendatang, yakni IIMS dan GIIAS sudah pasti akan menjadi ajang pamer bagi para produsen untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya, dan salah satu produsen yang akan ikut andil dalam dua ajang pameran tersebut adalah Volkswagen.

Produsen asal Jerman ini dikabarkan siap pamerkan mobil baru, tidak hanya satu, melainkan tiga mobil baru sekaligus. Tiga mobil tersebut adalah mobil-mobil andalan VW, seperti Polo, Golf, dan Scirocco.

Untuk VW Polo, mobil ini akan mendapatkan perubahan yang cukup revolusioner berkat penggunaan mesin baru, yakni mesin 1.200 cc TSI yang menggantikan mesin lama 1.400 cc. Sedangkan untuk VW Golf mendapatkan perubahan yang bersifat minor, khususnya pada sektor eksterior.

VW juga melakukan penyegaran untuk Scrirocco, dimana desain lampu depan dan lampu belakang akan dirubah. Selain itu, pada sektor interior juga akan diberikan penambahan beberapa fitur baru.

Akan seperti apakah penampilan baru dari ketiga mobil buatan VW tersebut? Kita tunggu saja kemunculannya dalam ajang IIMS dan GIIAS tanggal 20 mendatang.’

VW Scirocco

Baca Juga Mengenai : VW Polo 1.2 TSI Siap Hadir di Indonesia Bulan Agustus 2015

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY