Tertangkap Kamera, Suzuki Ertiga Tengah Melakukan Uji Coba di Jalanan

Tertangkap Kamera, Suzuki Ertiga Tengah Melakukan Uji Coba di Jalanan

1373
0
BERBAGI

Kepastian Suzuki Ertiga model baru muncul di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tinggal hitungan minggu saja. Menunggu waktu kemunculannya, Suzuki Ertiga tersebut tertangkap kamera sedang diuji di luar pabrik dengan balutan stiker kamuflase di sekujur bodi mobil.

Besar dugaan bahwa Ertiga akan memiliki desain grille baru dan beberapa ubahan pada rumah foglamp. Desain velg dan pemilihan warna juga bisa menjadi kemungkinan ubahan yang ditawarkan.

Masih belum diketahui apa saja yang akan mendapat ubahan pada bagian dalam. Namun disinyalir Ertiga terbaru akan dilengkapi dengan fitur keyless entry, tombol start/stop, spion lipat elektrik dan sistem infotainment SmartPlay.

Sektor jantung pacu diperkirakan tidak ada perubahan, yakni masih memakai mesin bensin K-Series 1.4 liter dan diesel 1.3 liter DDiS. Mengingat Suzuki menjanjikan teknologi yang lebih ramah lingkungan, bisa jadi Ertiga akan mendapatkan perbaikan guna meningkatkan efisiensi bahan bakar. Transmisi yang dipakai adalah transmisi otomatis 4-percepatan dan nampaknya juga ditawarkan dalam pilihan transmisi AMT 5-percepatan.

Suzuki Ertiga, atau juga dikenal sebagai Maruti Ertiga di India, nantinya akan didatangkan dalam bentuk terurai atau completely knocked down (CKD) ke Indonesia oleh Maruti Suzuki.

Kita nantikan saja info selanjutnya.

Baca juga: Mengintip Fitur-Fitur Yang Ada Pada Suzuki Ertiga Facelift

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY