Toyota Yaris Hadir dalam Varian Hybrid Untuk Pasar Inggris

Toyota Yaris Hadir dalam Varian Hybrid Untuk Pasar Inggris

791
0
BERBAGI

Toyota Inggris telah memperkenalkan varian hybrid dari Toyota Yaris dan ditawarkan dalam dua tipe, yakni Hybrid Active dan Sport.

Kedua tipe Yaris hybrid ini menggunakan mesin bensin VVT-i berkapasitas 1.5 liter yang didukung oleh motor listrik yang membuatnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 PS. Tenaga yang dihasilkan tersebut disalurkan ke roda melalui transmisi CVT yang sukses membuat Yaris hybrid sanggup berakselerasi dari 0 sampai 100 kilometer per jam dalam waktu 11,8 detik.

 

Pada Yaris tipe Hybrid Active, tersedia berbagai fitur standar seperti alat navigasi dan dual-zone climate control system. Sementara untuk Yaris Hybrid Sport yang menjadi tipe termahal, velg yang dipakai berukuran 16 inci serta dilengkapi berbagai fitur seperti spoiler belakang, climate control, kaca jendela belakang elektrik, kamera pandang belakang dan sistem infotainment Toyota Touch 2 dengan DAB radio dan bluetooth.

Harga Yaris Hybrid Active berkisar di angka 14.995 poundsterling atau sekitar Rp 317 jutaan, sedangkan tipe Hybrid Sport mendapat bandrol harga 16.695 poundsterling atau sekira Rp 353 jutaan.

Baca juga: Toyota All New Yaris TRD Sportivo Review Indonesia

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY