Ferrari LaFerrari Siap Hadir di Indonesia Pertengahan Agustus Ini

Ferrari LaFerrari Siap Hadir di Indonesia Pertengahan Agustus Ini

2453
0
BERBAGI

Mendengar kata Ferrari mungkin sebagian besar dari anda akan membayangkan sebuah mobil dengan desain eksotis yang menyimpan tenaga buas di balik bodinya. Ya, Ferrari memang identik dengan hal tersebut, dan bila anda termasuk penggila supercar, khususnya buatan Ferrari bersiap-siaplah menyambut kehadiran supercar baru Ferrari di Indonesia.

Adalah Ferrari LaFerrari, supercar yang bakal menggebrak tanah air pada pertengahan bulan ini, tepatnya dalam gelaran IIMS 2015 yang diselenggarakan mulai tanggal 20 Agustus 2015.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS. Nantinya Ferrari LaFerrari akan dipamerkan selama  berlangsungnya ajang IIMS, dengan begitu para pengunjung bisa menikmati mobil eksotis buatan Ferrari tersebut secara lebih dekat.

Ferrari LaFerrari sendiri merupakan supercar yang diproduksi terbatas, hanya sebanyak 499 unit. Ferrari membenamkan mesin V12 berkapasitas 6.262 cc yang dikombinasikan dengan motor listrik untuk mobil ini, total tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 963 hp dan akselerasi dari 0-100 km/jam diklaim berhasil dituntaskan dalam waktu kurang dari tiga detik.

Ferrari LaFerrari 2

Baca Juga Mengenai : 10 Unit Ferrari 488 GTB di Indonesia Sudah Ludes Terjual

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY