Maserati Quattroporte Akan Mengaspal di Indonesia Minggu Depan

Maserati Quattroporte Akan Mengaspal di Indonesia Minggu Depan

1249
0
BERBAGI

Demi melengkapi varian kendaraan mewahnya di tanah air, Maserati Indonesia berencana untuk menghadirkan generasi terbaru Quattroporte dalam waktu dekat ini. Sedan mewah tersebut akan diluncurkan minggu depan, atau tepatnya pada tanggal 11 Agustus 2015.

Quattroporte sendiri mengusung desain yang cenderung terlihat sporty ketimbang terlihat elegan, oleh karena itu mobil ini cocok digunakan oleh kalangan eksekutif yang cenderung aktif. Menariknya, Maserati Indonesia akan menghadirkan dua varian Quattroporte di tanah air, yaitu Quattroporte S dan Quattroporte GTS.

Perbedaan keduanya terdapat pada mesin yang digunakan, dimana untuk Quattroporte S mengandalkan mesin V6 berkapasitas 3.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 404 hp. Sedangkan untuk Quattroporte GTS mempunyai mesin yang lebih bertenaga lagi, yakni mesin V8 twin turbo berkapasitas 3.400 cc yang sanggup mengeluarkan tenaga hingga 523 hp.

Berbekal tampilan sporty dengan performa mesin yang mumpuni, apakah Maserati Quattroporte mampu menggoda kalangan eksekutif di tanah air?

Sampaikan komentar anda di kolom yang sudah disediakan.

Baca Juga Mengenai : Maserati Resmi Hadirkan GranTurismo MC Stradale Centennial Edition di Indonesia

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY