Hyundai Siap Hadirkan Dua Mobil Baru di GIIAS 2015, Apa Saja?

Hyundai Siap Hadirkan Dua Mobil Baru di GIIAS 2015, Apa Saja?

1744
0
BERBAGI

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang digelar mulai tanggal 20 Agustus mendatang sudah pasti akan dimanfaatkan oleh berbagai produsen untuk memperkenalkan produk barunya masing-masing, tidak terkecuali Hyundai.

Dikabarkan bahwa produsen asal Korea Selatan ini siap menghadirkan dua mobil barunya dalam ajang GIIAS 2015, yaitu Hyundai H-1 Limited Black dan Grand Avega Limited.

Hyundai H-1 Limited Black sendiri merupakan mobil berjenis MPV, dan sesuai dengan namanya, mobil ini secara keseluruhan dilabur dengan warna hitam yang membuatnya menjadi terkesan sporty.

Kesan sporty yang ditampilkan oleh mobil ini semakin ditunjang dengan penggunaan velg berdesain agresif berwarna hitam serta pemasangan side skirt. Selain itu lampu belakang juga sudah mengadopsi LED guna memberikan pencahayaan yang lebih baik lagi.

Untuk sektor interior juga tidak kalah sporty, dimana hal itu bisa dilihat dari dashboard dan door trim yang dihiasi dengan motif carbon. Pada mobil ini juga terdapat head unit baru yang kini sudah bisa dikoneksikan dengan smartphone. Menariknya, mobil ini merupakan mobil edisi terbatas yang hanya akan dipasarkan di GIIAS 2015 saja.

Mobil kedua yang akan dihadirkan adalah Grand Avega Limited. Mobil berjenis hatchback ini boleh dibilang mengusung desain yang dinamis. Beberapa perubahan dihadirkan Hyundai pada mobil ini, seperti grill depan yang dilapisi chrome, velg spoke 15 inch berdesain sporty, penyematan sporty bumper lip, dan hadirnya warna khusus, yaitu orange vitamin C.

Hyundai Grand Avega

Masuk ke dalam kabin, pada lingkar kemudi sudah dilengkapi dengan MDPS dan dibalut dengan kulit, selain itu terdapat juga jok berlapis kulit berwarna coklat muda.

Nah, bagi anda yang ingin melihat sosok dua mobil baru dari Hyundai tersebut anda bisa menghadiri ajang GIIAS yang akan digelar tidak lama lagi.

Baca Juga Mengenai : Hyundai Creta Laris Dipesan Meski Baru Saja Meluncur

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY