Mercedes-Benz Indonesia Akan Memboyong CLA Shooting Brake dan GLC ke IIMS 2015

Mercedes-Benz Indonesia Akan Memboyong CLA Shooting Brake dan GLC ke IIMS 2015

936
0
BERBAGI

Mercedes-Benz Indonesia (MBI) memastikan diri untuk mengikuti dua pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar bersamaan 20-30 Agustus ini.

MBI juga menyatakan siap memperkenalkan dua model anyarnya pada IIMS 2015, yaitu CLA Shooting Brake dan GLC. Mercedes Benz sendiri sudah memperkenalkan bodi Shooting Brake pada CLA-Class di LA Auto Show 2014 lalu. Dimensi mobil ini serupa dengan sedan coupe CLA 4-pintu namun memiliki desain bodi seperti estate.

Mercedes Benz CLA Shooting Brake Indonesia

MBI masih belum memberikan rincian pilihan mesin yang akan dipergunakan mobil ini, namun dapat dipastikan bahwa CLA-Class akan ditawarkan dalam tiga tipe, yaitu mesin bensin 1.6L dan 2.0L, serta diesel 2.1L. Tersedia pilihan transmisi otomatis 7-percepatan dan manual 6-percepatan.

Sementara itu, GLC yang merupakan nama baru untuk model SUV kompak yang sebelumnya disebut GLK kini tampil lebih panjang 12 cm, lebih lebar 5 cm dan lebih tinggi 0,7 cm dari GLK. Wheelbase mobil ini juga lebih panjang 11,6 cm dari sebelumnya. GLC bisa diibaratkan kelas SUV (model GL) di kelas C-Class.

Kita nantikan saja penampilan keduanya di IIMS 2015 nanti.

Baca juga: Mercedes-Benz GLC Resmi Hadir Untuk Menantang BMW X3

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY