Mini Cooper John Cooper Works Dipastikan Hadir di Indonesia Dalam Gelaran GIIAS...

Mini Cooper John Cooper Works Dipastikan Hadir di Indonesia Dalam Gelaran GIIAS 2015

1849
0
BERBAGI

Gelaran GIIAS 2015 yang bakal segera dilangsungkan pada tanggal 20 Agustus mendatang sudah pasti akan diikuti oleh berbagai produsen otomotif dari seluruh dunia, salah satunya adalah Mini Cooper.

Setelah bulan April kemarin Mini menghadirkan Mini Cooper 5 Door di tanah air, kali ini Mini kembali akan menghadirkan produk terbaiknya, yakni Mini John Cooper Works.

Mini John Cooper Works merupakan varian Mini paling bertenaga yang pernah diproduksi oleh Mini. Di balik kap mesinnya terdapat mesin 4-silinder 2.0 liter yang sudah dilengkapi dengan Twinscroll Turbo kepunyaan BMW. Sebagai varian paling bertenaga, mobil ini sanggup menghasilkan tenaga hingga sebesar 228 hp dan torsi 320Nm. Tenaga tersebut lantas disalurkan melalui transmisi otomatis steptronic dan mampu berakselerasi dari diam-100 km/jam hanya dalam waktu 6,1 detik saja.

Selain itu Mini juga memberikan beberapa peningkatan, termasuk pada sistem suspensi guna membuat mobil ini menjadi lebih stabil saat melaju pada kecepatan tinggi. Untuk membedakan mobil ini dengan varian Mini lainnya, pada beberapa tempat telah disematkan emblem JCW, termasuk pada bagian interior.

Mini John Cooper Works

Baca Juga Mengenai : Mini Cooper S Terbaru Muncul dengan Lapisan Krom yang Menyilaukan

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY