Nissan & Datsun Bakal Meriahkan IIMS dan GIIAS 2015 dengan Produk-Produk Andalannya

Nissan & Datsun Bakal Meriahkan IIMS dan GIIAS 2015 dengan Produk-Produk Andalannya

1619
0
BERBAGI

Tahun ini dunia otomotif tanah air akan dimeriahkan oleh dua pameran akbar sekaligus, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Keduanya bakal digelar dalam waktu yang hampir bersamaan, IIMS akan mulai dibuka pada tanggal 19 Agustus, sedangkan GIIAS pada tanggal 20 Agustus.

Sebagai barometer perkembangan dunia otomotif di tanah air, baik IIMS maupun GIIAS merupakan ajang yang sangat penting bagi para produsen untuk memperkenalkan produk terbarunya, dan produsen yang akan ikut andil di kedua pameran tersebut adalah Nissan & Datsun.

Kali ini Nissan mengusung tema ‘Innovation that Excites’ dan mereka akan memamerkan beberapa produk terbaiknya. Untuk segmen SUV Nissan sudah mempersiapkan Xtrail Hybrid dan juga Xtrail Limited Edition, sedang untuk segmen hatchback akan memamerkan Nissan March yang sudah dilabur dengan warna baru, yaitu biru metallic. Selain itu masih ada satu kejutan lagi yang bakal dihadirkan oleh Nissan, dimana mereka juga akan memamerkan mobil konsep bernama Esflow, mobil listrik dengan desain futuristik.

Nissan Xtrail Hybird

Dengan mengusung tema ‘Datsun Rising with You’, Datsun juga bakal memeriahkan IIMS dan GIIAS 2015 melalui dua mobil andalannya, Datsun Go Panca dan Go+ Panca yang sudah dimodifikasi. Tujuan dipamerkannya mobil modifikasi ini untuk memberikan inspirasi kepada para pengunjung bahwa mobil buatan Datsun sangat mudah untuk dimodifikasi.

Datsun Go Modifikasi

Seperti apa kemeriahan yang akan dihadirkan oleh Nissan serta Datsun dalam ajang IIMS dan GIIAS? Kita tunggu saja sampai tanggal 20 Agustus mendatang.

Baca Juga Mengenai : Nissan Indonesia Berencana Hadirkan XTrail Hybrid di Tanah Air 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY