Benarkah Renault Kadjar Akan Hadir di Indonesia Sebentar Lagi?

Benarkah Renault Kadjar Akan Hadir di Indonesia Sebentar Lagi?

1623
0
BERBAGI

Salah satu produsen otomotif asal Prancis, Renault bakal memboyong beberapa mobil pada saat ajang GIIAS berlangsung tanggal 20 Agustus nanti. Mobil-mobil tersebut diantaranya Clio, Megane RS, Duster, Koleos, Captur, replika mobil F1, dan satu mobil baru berjenis SUV.

Nah, yang menjadi pertanyaan adalah, mobil baru berjenis SUV manakah yang bakal dihadirkan oleh Renault?

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, mobil SUV yang dimaksud adalah Renault Kadjar, mobil yang pernah muncul dalam ajang Geneva Motor Show 2015 bulan Maret lalu.

Renault Kadjar sendiri merupakan mobil yang memakai platform Nissan Xtrail. SUV ini ditawarkan dalam tiga pilihan mesin, yakni mesin 4-silinder turbo TCE berkapasitas 1.200 cc bertenaga 130 hp,  mesin diesel 4-silinder 1.500 cc dCi ENERGY dengan tenaga 110 hp, serta mesin 4-silinder 1.600 cc dCi ENERGY yang mampu menghasilkan tenaga 130 hp.

Sedang untuk sistem transmisi tersedia dalam pilihan transmisi manual dan otomatis. Menariknya, mobil ini juga telah dibekali dengan fitur Stop & Start yang mampu memangkas konsumsi bahan bakar agar menjadi lebih irit lagi. Tidak hanya itu saja, keunggulan lain yang dimiliki oleh Renault Kadjar adalah sistem penggerak 4 roda cerdas dengan tiga pilihan mode, Auto, LOCK, dan 2WD.

Renault Kadjar dilepas seharga £ 17.995 atau sekitar 378 jutaan Rupiah untuk pasar Eropa. Lantas, apakah benar bahwa mobil inilah yang akan dihadirkan oleh Renault dalam ajang GIIAS mendatang? Untuk mengetahuinya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Renault Kadjar

Baca Juga Mengenai : Akhirnya Renault Resmi Luncurkan Pick up Perdananya, Duster Oroch

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY