Suzuki All New Baleno Hadir di Indonesia Dalam Ajang GIIAS 2015

Suzuki All New Baleno Hadir di Indonesia Dalam Ajang GIIAS 2015

1359
0
BERBAGI

Ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 yang diselenggarakan tanggal 20 Agustus mendatang tentu akan dimanfaatkan oleh para produsen untuk memperkenalkan mobil barunya masing-masing, tidak terkecuali Suzuki.

Pada kesempatan sebelumnya kami telah mengabarkan jika Suzuki berencana akan memboyong mobil konsepnya yang bernama iK2. Nah, mobil konsep tersebut ternyata adalah generasi paling baru dari Baleno.

Ya, Suzuki baru saja mengumumkan bahwa versi produksi dari mobil konsep iK2 akan dinamai dengan Baleno. Bedanya, untuk kali ini Baleno hadir dalam wujud mobil hatchback, berbeda dengan Baleno yang selama ini kita kenal sebagai mobil sedan.

Menurut rencana, All New Baleno bakal memulai debutnya pada gelaran Frankfurt Motor Show 2015 tanggal 15 September mendatang. Mobil ini diyakini bakal ditenagai oleh mesin bensin 1.0 liter turbo Boosterjet. Sayangnya sampai sejauh ini masih belum banyak informasi lain terkait All New Baleno. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya dari Suzuki.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY