Empat Mobil Baru Dari Toyota Ini Akan Hadir di GIIAS 2015, Apa...

Empat Mobil Baru Dari Toyota Ini Akan Hadir di GIIAS 2015, Apa Sajakah?

2290
0
BERBAGI

Ajang pameran otomotif berskala internasional, GIIAS 2015 bakal dijadikan momentum bagi Toyota untuk memamerkan beberapa produk terbarunya. Dikabarkan bahwa pabrikan asal Jepang tersebut akan memboyong dua mobil konsepnya dalam ajang GIIAS mendatang, yakni Toyota Mirai dan i-Road.

Toyota Mirai sendiri sudah dijual secara umum, dan saat ajang GIIAS berlangsung nanti Toyota akan menjelaskan mengenai cara kerja serta kecanggihan teknologi mobil berbahan bakar hidrogen tersebut kepada para pengunjung.

Sementara untuk Toyota i-Road merupakan mobil personal dengan ukuran yang terbilang kecil. Kendaraan listrik ini akan dipamerkan oleh Toyota dan diharapkan akan menjadi pusat perhatian para pengunjung GIIAS 2015.

Toyota i-Road

Baik Toyota Mirai dan i-Road tidak akan dijual di Indonesia, keduanya didatangkan secara khusus hanya untuk keperluan pameran GIIAS 2015 saja.

Selain memamerkan Mirai dan i-Road, Toyota juga bakal meluncurkan dua produk barunya saat ajang GIIAS nanti, yaitu Alphard Hybrid dan HiLux generasi terbaru. Untuk Alphard Hybrid sendiri ditenagai oleh mesin 4-silinder 2.500 cc plus motor listrik. Total tenaga yang mampu dikeluarkan oleh gabungan mesin dan motor listriknya mencapai 358 hp, cukup besar untuk sebuah mobil bongsor sekelas Alphard.

Toyota Alphard

Sayangnya Toyota Astra Motor selaku APM Toyota di Indonesia masih belum memberitahu berapa harga Alphard Hybrid dan HiLux generasi baru.

Nah, bagi anda yang ingin melihat secara langsung mobil-mobil baru buatan Toyota, anda bisa mengunjungi pameran GIIAS 2015 yang akan mulai dibuka tanggal 20 Agustus mendatang.

Toyota Hilux Revo

Baca Juga Mengenai : Dua Mobil Konsep Daihatsu Akan Ramaikan GIIAS 2015

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY