Bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan melalui dermaga Merak atau Ciwandan, penting untuk mengetahui jadwal terbaru agar perjalanan Anda dapat berjalan lancar. Berikut ini adalah informasi terkini yang dapat Anda gunakan sebagai referensi.

Jadwal Kendaraan di Dermaga Merak

Untuk arus mudik, kendaraan bermotor golongan IVa, IVb, Va, Vb, dan VIa tujuan Sumatera akan melewati Pelabuhan Merak mulai hari Rabu (3/4) pukul 00.00 WIB sampai dengan Selasa (9/4) pukul 24.00 WIB. Sementara itu, kendaraan bermotor golongan I, II, III, VIb, dan VII tujuan Sumatera untuk arus mudik akan melalui Pelabuhan Ciwandan pada jadwal yang sama.

Kendaraan bermotor golongan VIII dan IX tujuan Sumatera untuk arus mudik akan melewati BBJ Bojonegara (Serang-Banten) mulai hari Rabu (3/4) pukul 00.00 WIB sampai dengan Selasa (9/4) pukul 24.00 WIB.

Jadwal Kendaraan di Dermaga Ciwandan

Untuk arus balik, penumpang pejalan kaki dan kendaraan bermotor golongan I sampai VIb tujuan Jawa akan melewati Pelabuhan Bakauheni mulai Jumat (12/4) pukul 00.00 WIB sampai dengan Selasa (16/4) pukul 24.00 WIB.

Kendaraan bermotor golongan VII, VIII, dan XI tujuan Jawa untuk arus balik akan dialihkan melalui Pelabuhan BBJ Muara Pilu (Lampung Selatan) pada jadwal yang sama.

Pastikan Anda selalu memeriksa informasi terbaru sebelum melakukan perjalanan karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam merencanakan perjalanan selama musim mudik dan balik Lebaran tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini