All New Mitsubishi Strada Triton Resmi Meluncur di Indonesia, Berapakah Harganya?

All New Mitsubishi Strada Triton Resmi Meluncur di Indonesia, Berapakah Harganya?

996
0
BERBAGI

Kabar yang ditunggu-tunggu dari Mitsubishi akhirnya datang juga, dimana hari ini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku APM Mitsubishi di Indonesia telah resmi meluncurkan All New Strada Triton.

Mobil ini tersedia dalam tiga tipe, yaitu HDX, GLS, dan Exceed. Untuk tipe HDX ditawarkan dalam dua varian, single-cab dan double-cab, serta tersedia hanya dalam pilihan transmisi manual.

Sementara untuk tipe GLS hanya ditawarkan dalam varian double-cab. Tipe ini sendiri didesain lebih menawan dari tipe HDX dan juga hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual. Sedangkan untuk tipe Exceed merupakan tipe tertinggi dan hanya ditawarkan dalam varian double-cab. Untuk tipe ini tersedia dalam dua pilihan transmisi, manual dan otomatis.

All New Strada Triton berhasil tampil lebih modern berkat desain headlamp, foglamp, grill, velg, dan rear lamp yang baru. Tidak hanya itu saja, demi menambah ruang barang, panjang bak pada varian sigle-cab kini bertambah 45mm dari model sebelumnya menjadi 2.265mm, dan untuk varian double-cab bertambah 195mm menjadi 1.520mm.

Masuk ke dalam kabin dapat terlihat bahwa sektor ini juga didesain dengan sangat apik oleh Mitsubishi. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan, seperti SRS Airbag, Collapse Steering Column, Immobilizer, ABS, EBD, serta sudah menggunakan sasis Reinforced Impact Safety Evolution yang dapat menyerap energi benturan.

Melihat di balik kap mesinnya terdapat mesin diesel 4D56 2.5 DI-D Commonrail Turbocharger VGT. Tenaga dan torsi yang dihasilkan oleh mesin tersebut berbeda-beda pada tiap tipe. Untuk tipe HDX mempunyai tenaga 110 PS dan torsi 20.4 kg.m, tipe GLS mempunyai tenaga 136 PS dan torsi 33.1 kg.m, dan untuk tipe Exceed memiliki tenaga sebesar 178 PS dan torsi 40.8 kg.m.

Mobil ini ditawarkan dalam 5 pilihan warna baru, yaitu Red Solid, White Solid, Deep Black Mica, Silver Metallic, dan Titanium Grey Metallic. All New Strada Triton tipe HDX single-cab dibanderol seharga 289 juta Rupiah, tipe HDX double-cab dibanderol seharga 345 juta Rupiah, tipe GLS dibanderol seharga 368 juta Rupiah, tipe Exceed M/T dibanderol 389 juta Rupiah, dan tipe Exceed A/T dibanderol 403 juta Rupiah.

Baca Juga Mengenai : All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 Resmi Diluncurkan

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY