Lexus ES Generasi Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia

Lexus ES Generasi Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia

948
0
BERBAGI

Salah satu merek premium asal Jepang, Lexus kembali menghadirkan mobil terbarunya di Indonesia, yakni Lexus ES generasi terbaru. Mobil ini tersedia dalam dua varian, ES 250 dan ES 300h yang merupakan mobil hybrid.

Lexus Principal Indonesia, Suparno Djasmin menjelaskan bahwa Lexus ES generasi baru hadir dalam konsep desain avant-garde, mobil ini semakin menonjolkan karakternya sebagai mobil luxury yang mampu mewakili personality pemiliknya.

Berbagai perubahan diberikan Lexus untuk ES generasi terbaru ini, baik pada sektor eksterior maupun interior. Spindle grill dan LED DRL kini terintegrasi di bumper depan. Selain itu, knalpot ganda pada Lexus ES 250 mengusung desain baru yang lebih sporty. Sedangkan untuk Lexus ES 300h hybrid sudah dilengkapi spoiler di bagian belakang dan desain knalpotnya dibuat tersembunyi.

Masuk ke bagian dalam kabin, Lexus mendesain sektor ini dengan tampilan yang lebih minimalis, terutama pada panel instrumen yang ditata ulang agar pengemudi tetap bisa fokus ke jalan tanpa mengurangi kemampuan untuk melihat panel instrumen.

Lexus ES 250 mengandalkan mesin 2AR-FE 2.494 cc Dual VVT-i di balik kap mesinnya. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 181 hp dan torsi 235 Nm. Sementara Lexus ES 300h mengunakan mesin 2AR-FXE 2.494 cc dan motor elektrik, dimana gabungan keduanya mampu menghasilkan tenaga mencapai 202 hp dan torsi 213 Nm.

Baca Juga Mengenai : Lexus Akan Menjadi Brand Pendatang Baru Dalam Ajang Pameran Otomotif GIIAS 2015

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY